http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Kapan jodoh datang

Sabtu, 01 Maret 2008

Kapan jodoh datang

Nama saya S... Lahir di B, .. Desember 1971, saya janda anak satu yang lahir 2 Juli 1992. Saat ini saya berada di Taiwan untuk yang kedua kalinya, karena yang pertama cuma 2 tahun dan gagal.
Saya ingin menanyakan jodoh saya yang bagus itu yang bagaimana dan kapan dia datang? Sebab sampai sekarang saya belum juga punya pacar. Lalu usaha apa yang cocok buat saya jika saya kembali ke Indonesia nanti? Demikian pertanyaan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Bravo Misteri.
S
Taiwan-R.O.C.

S, sabar ya dan jangan bosan terus berdoa dan berusaha, saya yakin jodohmu pasti akan datang. Kamu terlahir dalam naungan shio babi emas. Kemudian anakmu terlahir dengan shio monyet air.

Anakmu punya bakat seni dan tulis menulis, mudah-mudahan jadi penulis terkenal. Jodoh yang cocok buatmu adalah laki-laki dengan shio kerbau, macan dan ular, kelahiran tahun 1961, 1962 dan 1965.
Pria ini akan cocok berpasangan denganmu, karena baik dia atau kamu bisa saling mengisi kekosongan dan saling pengertian. Kamu bisa mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia dunia akhirat, sakinah, mawadah warohmah. Tapi tentu semua tak akan berjalan mulus, selalu ada cobaan yang akan datang. Tinggal bagaimana kamu menghadapinya, jika kalian bisa saling mengerti, maka rumah tangga itu bisa langgeng.
Kemudian berdasarkan terawangan, jodohmu bisa datang tahun depan. Maka sejak sekarang kamu harus mulai bersiap menyambutnya. Jangan sampai jodohmu itu kembali terbang menjauh. Kalau sudah begitu maka kamu akan lama lagi menunggu jodoh yang baik buat kamu. Demikian, semoga kamu sukses di negeri orang dan selalu bahagia. Amin.

Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post




Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez