http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Ingin mengetahui peruntungan usaha

Sabtu, 01 Maret 2008

Ingin mengetahui peruntungan usaha

Saya M..h, lahir di Bangka 12 April 1980. Saya ingin mengetahui peruntungan usaha kami sekeluarga melalui feng shui. Bersama ini saya sertakan data saya dan keluarga lengkap. Bagaimana usaha kami yang bagus dan apakah kami sekeluarga masih harus menetap di Babel. Sebab mertua saya meminta kami pindah ke Ciamis dan memulai usaha baru disana.
M
Babel

M..h, satu hal yang harus kamu perhatikan baik-baik. Jika orang tua meminta itu tandanya dia sayang kamu. Dan berarti pula itu adalah yang terbaik buatmu. Kamu terlahir dalam naungan shio Monyet emas. Suamimu terlahir dengan shio kuda tanah. Menurut perhitungan, usaha yang baik buatmu adalah berhubungan dengan jasa. Kalian bisa membuka toko atau berdagang di Babel atau di Ciamis.
Masa depan keluarga kalian juga masih sangat terbuka untuk maju. Kalian masih muda, harus terus bersemangat. Saya memperhitungkan, rumah tangga kalian akan cukup mapan setelah tahun 2010. Menginjak tahun itu, kamu dan suamimu akan menemui jalan hidup yang lebih bagus. Dan itu bisa saja di Babel atau di Ciamis. Tapi menurut perhitungan kami, di Babel kalian bisa lebih berkembang. Demikian terima kasih.

Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez