http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Apa yang harus saya lakukan

Sabtu, 01 Maret 2008

Apa yang harus saya lakukan

Nama saya El.., lahir 21 Nopember 19.6. Suami saya D.., lahir 14 Mei 19.1. Suami saya bekerja di satu perusahaan Otobis sebagai ceker/control. Kami mempunyai usaha kecil dibidang layanan komunikasi (Wartel). Tapi kami belum punya rumah, rejeki kami pas-pasan, kadang gali lobang tutup lobang. Agar usaha Wartel kami maju dan suami lancar kerjanya, apa yang harus saya lakukan? Soalnya akhir-akhir ini pekerjaan suami saya sedang tidak stabil. Banyak orang yang ingin menjatuhkan agar suami saya berhenti bekerja.
Saya tinggal bersama mertua dan rumah itu menghadap ke Barat dan pintunya ada yang menghadap ke selatan. Sedangkan tempat usaha kami menghadap ke timur. Perlu diketahui tempat tinggal dan tempat usaha berdampingan, denah terlampir. Dengan penuh rasa hormat kami minta penjelasan soal rejeki, karier dan usaha kami agar kami dapat hidup lebih baik di masa mendatang. Terima kasih.
E
Jabar

E.., kamu terlahir dengan shio Naga, sedang suamimu terlahir dengan shio Babi. Menurut pandangan feng shui, dua shio ini memang cocok dipersandingkan. Dalam hal bisnis, karier dan usaha juga tidak ada masalah, kalian bisa menjadi keluarga bahagia dan sejahtera. Tentang usaha yang pas-pasan, kamu tidak perlu merisaukannya. Hampir seluruh orang di negeri ini tengah mengalami hal yang sama. Ini adalah gejala alam yang bersifat global, jadi bukan hanya kalian yang merasakannya.
Namun, usaha untuk memperbaiki keadaan memang harus selalu dilakukan. Menurut penglihatan saya, suamimu memang tengah digoncang oleh orang lain yang merasa iri atas pekerjaannya. Maka sebaiknya kalian mempersiapkan diri agar tidak terjadi hal-hal buruk. Misalnya kalian harus rajian berdoa, beribadah dan mendekatkan diri pada Tuhan. Cobalah membuat rajah-rajah dalam rumah agar tidak terjadi gangguan. Suamimu juga bisa membawa rajah atau jimat-jimat ketika kerja, bisa diselipkan di dompet.
Untuk usaha wartel, saya melihat pengaruh kuburan di samping wartel itu memang amat besar. Aura negative dari penghuni gaib kuburan itu jelas mempengaruhi wartel kalian. Maka sebaiknya kamu mengadakan sedikit sedekahan atau pengajian di dalam wartel itu. Tak perlu banyak orang, kalian bisa melakukan ritual itu sendiri. Ada merutamu, orang tuamu, kakak-adik atau tetangga dekat saja. Ritual pengajian kecil itu bisa menghilangkan aura negative di wartel itu dan akan menarik pelanggan ke wartel kalian. Demikian penjelasan saya, semoga usaha kamu makin maju dan sukses selalu.

Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha
+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez