http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Apa ada kesalahan dalam memilih usaha

Sabtu, 01 Maret 2008

Apa ada kesalahan dalam memilih usaha

Nama saya R..(wnt), lahir di Pandeglang 15 Nopember 19.., Suami saya J.. lahir di Tanjung Balai 8 Agustus 19.6. Kami sudah menikah 12 tahun dan dikaruniai 3 orang anak. Suami saya membuka usaha sendiri yaitu membuka bengkel sepeda motor. Sudah sekian lama usaha ini kamu geluti tapi tak ada kemajuan yang berarti. Rejeki kami pas-pasan, terkadang gali lobang tutup lobang. Apakah ada kesalahan di dalam memilih usaha kami?
Rumah kami berada di pinggir jalan raya menghadap ke utara. Di seberang jalan rumah kami tempat pembuangan sampah masyarakat sekitar dan tertutup tembok pabrik es seakan jalan seberang kami mati. Saya sertakan juga denah rumah dan bengkel kami. Demikian beberapa hal yang ingin kami konsultasikan. Atas saran yang diberikan kami haturkan terima kasih.
R
Sumut.

R.. kamu terlahir dalam naungan shio kelinci kayu, sedang sumimu bershio kuda api. Dalam hal memilih usaha, sebenarnya tidak ada yang salah. Kalian cocok membuka usaha bengkel, apalagi bengkel itu telah berjalan cukup lama. Meskipun tak banyak saya yakin kalian sudah mempunyai pelanggan tetap. Maka sebaiknya kalian mempertahankan usaha ini.
Kemudian untuk mendongkrak agar usaha kalian maju, bisa diusahakan dengan berbagai hal. Salah satunya adalah dengan cara merubah denah agar tampak lebih ramai dan komplit. Kemudian cat tembok atau apapun di bengkel itu dengan warna-warna yang cerah dan mencolok agar mudah diingat orang. Usahakan memutar lagu dengan suara keras setiap pagi di dalam bengkel agar mengundang perhatian orang.
Untuk rumah tinggal kalian yang tertutup tembok tinggi. Sebaiknya kamu menanam pohon-pohon besar atau keras di depan rumah. Misalnya mangga, rambutan atau pohon apa saja yang bisa tumbuh tinggi. Pohon-pohon itu bisa menetralisir aura negative dari tembok pembatas pabrik yang ada di depan rumah kalian. Demikian solusi yang bisa saya berikan. Semoga kalian bisa sukses dan mencapai kebahagiaan.

Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha
+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez