http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Usaha apa yang cocok buat suami

Sabtu, 01 Maret 2008

Usaha apa yang cocok buat suami

Saya N..., lahir 15 Maret 19.9. Suami saya S.. lahir .. Agustus 19.8. Sudah hampir 20 tahun kami berkeluarga namun nampaknya keberuntungan belum mau menghampiri kami. Masalah malah datang bertubi-tubi, kami juga sering tertipu. Dengan 6 orang anak, ekonomi kami hanya pas-pasan. Ada sedikit tanah garapan itupun milik orang tua. Saya ingin tanyakan apakah shio kami tidak cocok? Dan usaha apa yang cocok buat suami agar bisa bangkit dari keterpurukan ini. Anak kami yang sulung lahir 11 Nopember 1987. Demikian atas jawabannya kami ucapkan terima kasih.
S

Ibu N.., hamba yang baik adalah hamba yang selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan. Jika ibu melihat ke atas, nampaknya kita ini susah. Tapi jika ibu melihat ke bawah, maka ibu akan melihat betapa banyak orang yang hidupnya lebih sulit. Bersyukurlah ibu telah dikarunia 6 orang anak dan punya rumah tinggal yang permanent.
Tapi Tuhan memang tidak membatasi hambanya untuk berikhtiar, maka ibu dan suami wajib terus iktiar mencari surga dunia. Ibu bershio ayam tanah dan suami ibu bershio monyet tanah. Dari perhitungan shio memang kurang cocok. Tapi tidak berarti ciong. Artinya rumah tangga ibu dengan suami bisa dipersatukan dengan saling pengertian dan mengalah jika terjadi pertengkaran.
Untuk membangkitkan usaha, saya sarankan ibu melihat dengan jeli peluang usaha apa yang bisa dikembangkan di sana. Karena dalam surat ini, ibu tidak menjelaskan profesi bapak dan bagaimana selama 20 tahun ibu berumah tangga dengan bapak. Intinya, apa yang dibutuhkan masyarakat di sana, maka disitulah ibu bisa membuka usaha. Demikian jawaban singkat yang bisa kami berikan semoga ibu puas.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha
+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez