http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Pacar Belum Siap

Sabtu, 01 Maret 2008

Pacar Belum Siap

Penghasuh Feng Shui yang terhormat, namaku Y... Aku lagi bingung mikirin kekasihkku, tiap kali aku membicarakan pernikahan, dia selalu mengelak. Alasannya dia belum siap, dia ingin cari modal untuk masa depan nanti. Padahal kami pacaran sudah jalan 5 tahun, tapi dia belum memberi kepastian soal hubungan kami selanjutnya.
Perlu diketahui, saat ini aku sedang bekerja di Hongkong dan pacarku di Indonesia, bekerja di Jakarta. Yang ingin aku tanyakan apakah kami berjodoh. Aku lahir tanggal 24 Juli 1978, pacarku lahir 04 Agustus 1980. Apakah kami cocok untuk membina rumah tangga?
Y
Hongkong

Salam hormat,
Y..., kamu bershio kuda tanah, pacar kamu bershio monyet emas. Sayang dalam surat kamu tidak menyebutkan nama pacarmu. Namun dilihat dari tanggal lahir kalian bisa dipersatukan dalam ikatkan pernikahan, kalian bisa berjodoh. Meski usiamu 2 tahun lebih tua ketimbang pacarmu. Dan saya lihat pacar kamu juga orang yang sabar dan mau berjuang (bekerja).
Sejujurnya kamu memang sudah harus menikah, usiamu sudah memasuki 29 tahun. Tapi mungkin pacarmu belum siap lantaran dia merasa tidak ingin mengecewakan kamu. Dia ingin punya usaha sendiri, punya modal sendiri dan tidak membebani orang tua atau membebani kamu. Dia ingin membahagiakan kamu dan bisa memberi apa yang kamu inginkan. Intinya dia ingin mandiri.
Perlu diingat menurut pepatah orang tua, uang itu tidak akan ada cukupnya jika kita terus mengejarnya. Namun jika kita mensyukuri apa yang kita dapatkan maka kita akan merasa berkecukupan. Jadi saya sarankan kamu secepatnya bisa berumah tangga. Sebab setiap orang pasti diberi rejeki oleh Tuhan. Apalagi kamu yang niatnya ingin menikah dan membina rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, Tuhan pasti memberi rejeki buat kamu berdua. Dan saya melihat dari hitungan feng shui, pacar kamu cocok buatmu. Dia bisa menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha
+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez