http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Apa Yang Cocok Buatku

Sabtu, 01 Maret 2008

Apa Yang Cocok Buatku

Namaku M.., lahir 04 Maret 1984. Aku punya dua orang teman dekat namanya Mut.. lahir 03 Januari 198.. dan Sugi.. lahir 19 September 197.. Saat ini aku lagi kerja di Taiwan sudah 4 tahun. Tapi uang sepertinya boros, uang selalu saya kirimkan tapi tidak membuahkan hasil, angkatan pertama. Dan sekarang angkatan ke dua, rencananya aku ingin mengumpulkan uang untuk modal di Indonesia. Tapi tidak terkumpul juga, padahal aku jarang keluar.
Yang ingin aku tanyakan, diantara dua cowok itu mana yang cocok untuk menjadi pendamping hidupku? Lalu apa usaha yang cocok buat kami nanti jika kami menikah? Dan bagaimana caranya agar aku bisa mengumpulkan uang?
M..
Taiwan

M.., kamu terlahir dalam naungan shio tikus kayu. Mut.. lahir dengan shio monyet emas dan pacar kamu yang satunya lagi, Sugi.., terlahir dalam naungan shio kambing tanah. Kamu adalah wanita yang beruntung, punya pacar sekaligus dua. Sementara surat-surat yang masuk pada saya, terutama dari Hongkong dan Taiwan, rata-rata adalah wanita yang tidak punya pacar atau pacar dan suaminya selingkuh di Indonesia.
Tapi harap kamu ketahui, dari dua orang pacar kamu ini mereka tidak ada yang pas buat kamu. Meski begitu mereka tidak ciong atau sial jika dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Kamu bisa ambil salah satu yang menurut kamu paling pas dan kamu bisa membina rumah tangga yang sakinah mawadah wa rohmah. Tapi sekedar gambaran akan saya tuliskan hasil penerawangan saya terhadap dua orang lelaki teman kamu ini.
Pertama Mut.., lahir dengan shio monyet emas. Dia adalah lelaki yang cekatan, terampil, bertanggung jawab dan pekerja keras. Tapi umumnya lelaki bershio emas cenderung boros dan tidak bisa mengumpulkan uang. Setiap kali dapat uang, ia kemudian akan santai untuk menghabiskan uang itu. Jika uang sudah habis barulah ia akan kembali bekerja mencari uang. Tapi sebagai orang yang bershio tikus kamu bisa mengendalikan Mut.., termasuk mengendalikan soal ekonomi dan pengeluaran belanja.
Sebagai suami, Mu.. adalah orang yang bertanggung jawab. Ia selalu berusaha untuk memenuhi segala keinginan istrinya. Demikian juga dalam kapasitasnya sebagai seorang ayah, ia selalu ingin anak-anaknya mendapatkan kebahagiaan dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan anak-anak. Tapi soal pendidikan moral terhadap anak-anak mungkin Mutadi kurang bagus, sebab ia cenderung menyayangi anak dan istrinya hingga akhirnya memanjakan mereka. Dalam keadaan ini anak-anak kamu bisa menjadi anak yang nakal atau bandel. Solusinya adalah kamu yang harus lebih banyak mendidik anak-anak kamu, terutama soal pendidikan agama.
Tentang usaha, yang terbaik buat Mut.. adalah berdagang. Bisa membuka warung sembako, warung makan, atau kelontang pakaian dan barang rumah tangga. Modalnya pun tidak terlalu besar, cukup 10 juta saja. Mungkin modal sebesar itu bisa kamu dapatkan selama 3 bulan gaji di Taiwan. Itupun jika kamu mau dan bisa mengumpulkan uang untuk modal usaha tersebut. Kuncinya, jika kamu bisa mengendalikan emosi Mut.., maka kamu akan bahagia berumah tangga dengannya. Kemudian kamu juga harus mampu memberi motivasi agar Mut.. tetap mau bekerja meski telah berhasil.
Kedua adalah Sugi.., lahir dengan shio kambing tanah. Lelaki dengan shio ini cenderung egois, mau memang sendiri. Tapi dia adalah lelaki yang bertanggung jawab, ulet, cerdas dan tidak mudah putus asa. Terhadap istri dan anak-anak ia cenderung mengatur dan tidak mudah percaya. Tapi itu baik, sebab ia ingin istri dan anak-anaknya selalu berada di jalan yang benar dan mendapatkan kebahagiaan. Tapi egoismenya kadang membuat kamu dan anak-anak kamu kesal karena merasa terlalu diatur.
Jika kamu mau menghadapi Sugi.. dengan hati yang sabar dan tawakal, maka rumah tangga kalian akan sakinah mawadah warohmah. Tapi umumnya wanita bershio tikus juga memiliki sifat yang keras dan sulit diatur. Dalam keadaan ini maka kalian berdua akan sering bertengkar karena urusan sepele. Tapi sesungguhnya pertengkaran itu bisa dihindari jika kamu mau lebih mengalah, nrimo dan berbesar hati.
Untuk urusan ekonomi, nampaknya Sugi.. akan lebih baik ketimbang Mut.. jika menikah dengan kamu. Sebab Sugi.. lebih pekerja keras dan bisa menyimpan uang untuk masa depan. Ia juga tidak mempercayai istrinya untuk mengumpulkan uang. Apalagi wanita dengan shio tikus, memang boros. Ia sering merasa hemat tapi sebenanrya boros. Tanpa terasa ia telah membelanjakan, atau memberikan uangnya untuk hal-hal yang tidak perlu.
Intinya, jika kamu memilih Sugi.., maka kamu harus menjadi orang yang sabar, nrimo dan berbesar hati. Maka rumah tangga kamu akan bahagia. Untuk usaha, saya melihat usaha yang cocok untuk Sugi.. adalah bekerja di perusahaan pemerintah atau swasta. Tapi jika ia ingin berwiraswasta, maka yang terbaik adalah yang berkaitan dengan kayu. Misalnya membuka usaha mebeler, kursi, meja, lemari dan sebagainya. Atau bisa juga membuka toko material, untuk bangunan rumah.
Demikian solusi yang dapat saya berikan untuk M.., semoga kamu tidak salah pilih. Semoga juga kamu mendapatkan kebahagiaan dan sukses di negeri orang dengan membawa hasil yang banyak ke Indonesia. Amin.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha
+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez