http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Kenapa Dia Ingin Menjauh

Sabtu, 01 Maret 2008

Kenapa Dia Ingin Menjauh

Namaku R..., aku lahir .. Januari 1982. Aku bekerja di sebuah Rumah Sakit di Pasaman, Sumbar. Aku punya pacar namanya J.. Hendri lahir .. Maret 1983, dia tinggal di kota Pdng. Karena jarak yang berjauhan dan kesibukan masing-masing membuat kami jarang ketemu dan sering juga bertengkar kecil, tapi kalau sudah ketemu kami seperti tidak pernah ada masalah. Akur dan saling sayang.
Tapi sekarang ini, dia seperti ingin menjauh dariku. Aku bingung karena komitmen awal kami serius untuk membina rumah tangga dan hubungan kami sudah hampir 6 tahun. Menurut feng shui apakah kami berjodoh? Aku pernah mengajaknya untuk menikah, tapi dia selalu beralasan. Aku mohon solusi dari pengasuh, dan atas kesediaannya aku ucapkan terima kasih.
R..
Pasaman

R.., kamu terlahir dalam naungan shio anjing air. Sedangkan pacar kamu J.. Hendri lahir dengan shio babi air. Jujur saja, dalam hitungan shio sebenarnya kamu memang tidak cocok jika menikah dengan lelaki bershio babi. Tapi jika kamu benar-benar mencintainya dan dia juga mencintai kamu, maka kalian bisa menikah dan membina rumah tangga yang bahagia.
Untuk mewujudkan hal itu kamu harus melakukan ruwatan dengan cara melarung rambut kalian berdua. Rambut kamu satu helai dengan rambut Jhon satu helai diikat dan dihanyutkan di sungai. Dalam hati kamu niatkan untuk membuang sial atau ciong diantara kalian berdua. Sebenarnya untuk hal ini ada prosesi khusus dan mantra khusus, tapi jika kamu sulit, cukup kamu berdoa sebisamu dan kamu harus teguhkan hati untuk mendapatkan kekasihmu itu.
Berdasar hasil terawangan, Hendri adalah orang yang plin plan. Dia cenderung ingin menang sendiri, dia akan menghubungi kamu hanya jika dia membutuhkan kamu saja. Dia lebih suka menikmati kehidupannya di Padang. Jika dia dalam keadaan larut dengan teman-temannya maka dia akan lupa sama kamu. Tapi Hendri adalah lelaki yang punya hoky yang bagus, maka kamu akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan cintanya.
Demikian solusi yang dapat saya berikan. Semoga kamu mendapat kebahagiaan dan semoga kamu berhasil mendapatkan cinta J.. Hendri. Amin.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha
+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez