http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Bagaimana keadaan ekonomi kami kelak

Jumat, 07 Maret 2008

Bagaimana keadaan ekonomi kami kelak

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediaan pengasuh untuk menjawab surat saya ini. Semoga Misteri tetap sukses dan digemari banyak pembaca. Amin. Nama saya E.., lahir di Medan, ..September 1983 Saya punya pacar bernama A.., lahir di Medan tanggal .. April 1981 Apakah shio dan unsur kami cocok? Kami merencanakan menikah pada tahun depan, bagaimana menurut perhitungan feng shui? Bagaimana pula keadaan ekomoni kami berdua? Lalu kami juga membeli sebuah rumah, denahnya kami sertakan dalam surat ini.
Demikian surat saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Misteri yang telah membantu saya mengatasi berbagai masalah sebelumnya. Semoga Misteri akan selalu menjadi majalah favorit. Amin.
E
Medan, Sumatera


E.., kamu terlahir dengan shio Babi Air dan pacarmu bershio Ayam Emas. Secara umum jika kamu menikah dengan orang bershio ayam tidak ciong, artinya bagus-bagus saja.

Tapi dalam hal-hal tertentu kalian tidak memiliki hoki. Artinya perjalanan rumah tangga kalian dalam sisi ekonomi tidak memperlihatkan sesuatu yang amat besar. Kalian bisa tetap rukun meski dalam keadaan ekonomi yang tidak terlalu menguntungkan. Tapi bukan pula berarti kalian akan menemui kesulitan ekonomi. Jodoh yang terbaik buat kamu sebenarnya adalah lelaki yang bershio Kerbau, Macan dan Ular.
Jika kamu merencanakan pernikahan pada tahun depan, sebaiknya diambil pada bulan-bulan berangka ganjil dan tanggal yang ganjil pula. Sebab setelah saya hitung-hitung, peruntungan kalian memang berada pada angka-angka ganjil. Hindari pernikahan pada awal tahun, itu kurang baik buat A... Jika mau, langsungkan pernikahan setelah bulan 5, Mei.
Tentang denah rumah kamu, secara umum tidak ada masalah. Saya hanya menyarankan agar pintu kamar utama dipindah ke dinding sebelah barat, berhadapan dengan pintu kamar tidur belakang dan kamar mandi. Ini akan lebih baik, sebab jika di ruang tamu/keluarga ada tamu, maka kalian tidak akan merasa risih saat membuka pintu kamar utama. Selain itu ada waktu dan tempat bagi kamu untuk menyembunyikan kekurangan. Demikian solusi yang bisa saya berikan, semoga kamu meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Apakah jin dalam tubuhku menghalangi jodoh
+ Saya takut dia kepincut wanita lain.
+ Apa ada kesalahan di toko kami
+ Usaha apa yang bagus?
+ Apakah rumah tangga kami sudah cocok
+ Hantu di kantor perburuk aura
+ Kenapa rasa cintaku hilang
+ Kapan saya akan menemukan jodoh
+ Bagaimana usaha suami
+ Usaha apa yang cocok buat kami



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez