http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Hantu di kantor perburuk aura

Minggu, 02 Maret 2008

Hantu di kantor perburuk aura

Nama saya Ja..(pria)i, lahir di Semarang .. Nopember 19... Saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan BUMN. Sudah 10 tahun saya mengabdi namun belum juga dapat promosi jabatan. Padahal karyawan baru sudah ada yang melebihi jabatan saya. Sebenarnya kinerja saya cukup baik, banyak hal yang saya kerjakan dan menghasilkan prestasi bagi perusahaan. Masalahnya dilingkungan kerja saya lebih banyak orang-orang titipan.
Perlu suhu ketahui, ruang kerja saya menghadap ke Timur.

Di depan saya adalah meja atasan saya, sedang di kiri dan kanan adalah rekan kerja. Dalam ruangan saya itu hanya ada 4 karyawan termasuk bos saya sendiri. Suatu hari saya pernah mengalami hal yang aneh di dalam ruang kerja saya. Saat itu saya sedang kerja lembur bersama seorang teman saya. Tiba-tiba dalam ruangan itu terdengar bunyi aneh seperti orang mendengkur. Suara itu juga didengar oleh kawan saya.
Beberapa hari kemudian, saya coba konsultasi pada seorang paranormal di Semarang, katanya ruang saya itu memang dihuni hantu yang sering mengikuti saya. Kemudian jabatan saya yang mandeg itu juga dipengaruhi oleh aura jelek makhluk gaib itu. Lalu bagaimana nasib saya suhu di tahun 2007? Saya minta solusi dari suhu. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
J..
Semarang

Mas J.., menurut feng shui shio anda tikus berlemen kayu. Anda sebenarnya punya peluang untuk meniti karier yang baik di perusahaan itu. Namun setelah suhu lihat foto anda dan foto ruang kerja, nampanya ada hal yang harus dibersihkan. Betul sekali bahwa di ruang kerja anda ada makhluk halus yang sering mengganggu karyawan di sana. Celakanya jika makhluk halus itu menyukai seseorang maka aura orang itu akan jelek.
Tentang persaingan memang pasti ada, apalagi rekan kerja anda banyak orang-orang titipan pejabat. Namun jangan khawatir, dalam tahun 2007 ini suhu melihat anda akan mendapatkan kesempatan untuk naik jabatan dan naik gaji. Yang terpenting anda lakukan adalah tetap kerja keras dan jangan terpengaruh oleh persaan buruk. Jangan lupa juga berdoa pada Tuhan.
Secara spiritual suhu juga menyarankan agar di belakang kursi anda, tepatnya di dinding, digantung gambar atau kalimat yang religius. Ini akan membuat aura anda bisa lebih baik. Gambar-gambar atau kalimat-kalimat religius itu juga bisa membuat makhluk halus tidak menyukainya dan menjauh. Demikian saran suhu semoga sukses.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Kenapa rasa cintaku hilang
+ Kapan saya akan menemukan jodoh
+ Bagaimana usaha suami
+ Usaha apa yang cocok buat kami
+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez