http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Apa ada kesalahan di toko kami

Jumat, 07 Maret 2008

Apa ada kesalahan di toko kami

Nama saya B... Saya lahir di Bandung, 27 Maret 19... Saya punya istri bernama S.., kelahiran Garut, 19 April 19... Kami sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan. Saat ini saya bekerja di kantor Pemerintah di Bandung. Jabatan saya cukup lumayan, saya kepala bagian dan menentukan beberapa keputusan. Namun jabatan itu sebenarnya tidak sesuai lagi. Saya sudah menduduki jabatan itu lebih dari 9 tahun. Sedangkan junior-junior saya sudah ada yang menduduki jabatan yang selevel dengan saya. Kata orang feng shui ruang kerja saya tidak bagus dan ada yang mengguna-guna.
Kemudian saya juga memiliki sebuah toko sembako di pasar Cimahi. Toko itu dikelola oleh istri dan adik ipar saya. Sepanjang tahun 2006 lalu, toko itu kehilangan banyak pelanggan. Mereka pindah ke toko lain yang jaraknya hanya tiga blok dari toko saya. Yang menyakitkan pelanggan-pelanggan itu sebenarnya sudah lebih setahun menjadi pelanggan tetap saya. Padahal harga-harga di toko saya dan di toko sebelah itu sama, karena kami juga dikirim dari agen atau pabrik yang sama. Saya ingin suhu melihat apakah ada kesalahan di toko kami. Denah dan foto toko terlampir. Saya juga melampirkan semua identitas karyawan toko. Demikian permohonan saya. Terima kasih atas kesediaan suhu menjawab pertanyaan saya.
B
Bandung


Bapak B.. yang saya hormati, Anda lahir dengan shio kambing berunsur api. Sedang istri bapak lahir dengan shio kerbau berunsur air. Perpaduan unsur ini cukup bagus dalam hal rumah tangga dan karier. Namun khusus untuk pekerjaan dan karier yang bapak geluti sekarang, saya melihat ada yang tidak beres. Seperti feng shui dan foto ruang kerja yang bapak kirimkan, saya melihat ruang kerja itu sangat tidak bagus.
Sebaiknya meja kerja bapak jangan menghadap ke utara. Itu amat berlawanan dengan feng shui. Selain itu usahakan di depan meja bapak jangan dijadikan jalan atau tempat lalu lalang orang. Sebaiknya meja kerja bapak menghadap ke selatan atau ke barat. Kemudian bangku yang bapak duduki sebaiknya lebih tinggi dari yang sekarang. Kemudian tempatkan pot bunga di sisi kiri bapak agar orang-orang tidak seenaknya lalu lalang di sekitar itu. Karena itu akan membuat kesan seolah bapak diremehkan.
Untuk masalah toko, saya melihat ada pengaruh gaib yang sengaja dibuat oleh saingan-saingan bapak di sana. Dari foto toko itu saya melihat ada aura hitam dan merah yang memancar kuat dari dalam toko. Sebaiknya bapak segera menetralisirnya dengan banyak hal. Misalnya buatlah pengajian di rumah bapak khusus untuk mengusir kekuatan jahat di toko bapak. Atau buat tumbal dengan cara memendam ayam cemani di lantai toko. Demikian saran suhu, semoga bapak mendapatkan keberuntungan di tahun 2008 ini.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Usaha apa yang bagus?
+ Apakah rumah tangga kami sudah cocok
+ Hantu di kantor perburuk aura
+ Kenapa rasa cintaku hilang
+ Kapan saya akan menemukan jodoh
+ Bagaimana usaha suami
+ Usaha apa yang cocok buat kami
+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez