http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Kenapa rasa cintaku hilang

Minggu, 02 Maret 2008

Kenapa rasa cintaku hilang

Nama saya Sh…(wnta). Saya lahir di Jakarta, .. Januari 1980. Sekarang saya menetap di Pekan Baru, karena ayah saya tugas di sebuah perusahaan di sana. Saya masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Medan. Saya punya masalah tentang percintaan. Tahun 2005 lalu saya sudah dilamar seseorang di Pekan Baru. Kami memang sudah pacaran lebih dari 2 tahun. Tapi entah kenapa setelah keluarga kami saling mengenal, tiba-tiba rasa cinta saya pada pria itu hilang begitu saja.

Akhirnya saya memutuskan hubungan itu dan memilih kuliah di Medan. Awalnya saya tidak merasa apa-apa, tapi setelah lebih setahun ternyata saya merasa kesulitan mencari pacar. Saya juga sering merasa ada yang membayang-bayangi saya. Kata teman-teman saya suka berlaku aneh dan wajah saya kadang mengerikan. Di tempat kost saya juga sering diganggu suara-suara aneh dan mimpi-mimpi yang menakutkan.
Saya pernah konsultasikan hal ini kepada seorang dukun di Medan, katanya saya kena guna-guna dari Jawa Barat. Jika guna-guna itu tidak dimusnahkan saya tidak akan tenang dan selamanya tidak akan dapat jodoh. Saya mohon solusi dari suhu, data-data lengkap saya lampirkan bersama surat ini.
S
Riau

S.., kamu lahir di tahun Monyet dengan elemen emas/logam. Mantan pacarmu itu lahir di tahun Ular dengan elemen api. Jika melihat dari unsur feng shui, kalian memang bukan pasangan yang serasi. Ular akan selalu bersaing dengan monyet, apalagi elemen ular itu adalah api. Dia tidak akan pernah punya rasa untuk mengalah. Pacarmu itu cenderung keras kepala, jika punya keinginan juga harus terpenuhi. Jika tidak dia bisa berbuat nekad.
Dari foto kalian berdua suhu melihat ada rasa dendam yang mendalam dalam diri pacarmu itu. Tapi suhu tidak berani memastikan kalau dia menggunakan guna-guna dari Jawa Barat. Namun agar kehidupan kamu kembali tenang, suhu akan memberi HU yang akan dikirim lewat surat. Jimat itu harus ditaruh di dompet dan di kamar kost kamu sesuai petunjuk. Jimat ini bisa menetralisir guna-guna dari manapun datangnya. Kemudian, setiap pasien atau orang yang mengirim surat Feng Shui, juga selalu suhu doakan dan ritualkan agar keinginannya terkabul. Salam dari suhu semoga sukses.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Kapan saya akan menemukan jodoh
+ Bagaimana usaha suami
+ Usaha apa yang cocok buat kami
+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez