http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Usaha apa yang bagus?

Jumat, 07 Maret 2008

Usaha apa yang bagus?

Nama saya Hi.., lahir di Medan tanggal 13 Januari 19..0. Saya punya seorang istri yang bernama Yu., lahir di Bangka, 17 Februari 197... Kami menikah sudah 6 tahun dan memiliki seorang putra berumur 4 tahun. Yang ingin saya tanyakan, bagaimana peruntungan kami di tahun 2008 ini Suhu,. kami punya toko kelontongan pakaian dan bahan pakaian di Medan. Sejauh ini usaha kami bagus dan menghasilkan cukup uang.
Namun tiba-tiba ayah saya meminta saya untuk membuka usaha baru. Alasannya toko kelontong itu akan diserahkan pada adik perempuan saya. Saya memang tidak keberatan karena toko itu masih milik keluarga, tapi usaha apa yang bagus buat saya? Saya dikasih toko baru di Deli Serdang, alamat dan denahnya terlampir. Terikasih atas perhatian Suhu.
Hi
Medan, Sumatera Utara


Saudara H.., kamu lahir dengan Shio Anjing emas/logam. Kemudian istri kamu lahir dengan shio Kuda tanah. Dalam hitungan bisnis, perpaduan kedua unsur shio itu amat bagus. Sepanjang hidup pasangan kalian akan disinari bintang keberuntungan. Namun sayang kamu tidak menyertakan tanggal lahir anakmu. Sebab shio anak juga akan mempengaruhi keberuntungan orang tuanya.
Sepanjang tahun 2008, pasangan Anjing dan Kuda adalah pasangan yang paling beruntung. Kalian bisa sukses dalam bisnis apapun dengan catatan ulet dan rajin, tidak pantang menyerah. Dan bagi kalian berdua akan lebih baik jika membuka usaha pakaian atau kelontong lagi di toko yang baru nanti. Sebab keberuntungan kalian sudah tertata di sana. Selain itu pengalaman berdagang sebelumnya juga bisa diterapkan di toko baru.
Saran suhu, jika akan membuka toko baru maka sebaiknya dibuka antara bulan Januari hingga Maret 2008 di tanggal ganjil. Kemudian feng shui toko baru kalian cukup bagus. Namun sebaiknya kamar mandi dan WC di lantai dua ditutup saja, pindahkan ke lantai tiga. Usahakan membuat WC di lantai dasar agar pembeli atau konsumen juga bisa nyaman berada di toko kalian. Jangan lupa berdoa sebelum membuka toko dan menyiapkan jimat-jimat untuk toko agar berjalan lancar. Demikian saran suhu, selamat bekerja semoga sukses.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Apakah rumah tangga kami sudah cocok
+ Hantu di kantor perburuk aura
+ Kenapa rasa cintaku hilang
+ Kapan saya akan menemukan jodoh
+ Bagaimana usaha suami
+ Usaha apa yang cocok buat kami
+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez