http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Apakah rumah tangga kami sudah cocok

Minggu, 02 Maret 2008

Apakah rumah tangga kami sudah cocok

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas dimuatnya keluhan saya ini. Mudah-mudahan ini menjadi hikmah bagi pembaca misteri yang lain. Saya seorang ibu rumah tangga, nama saya L... Saya lahir di Pono., .. Agustus 19.3. Suami saya Pur.., lahir juga di Pono., . Maret 19.0. Kami mempunyai seorang putra bernama M N., lahir Pono., 10 Mei 2005. Sekarang saya bekerja di Hongkong sebagai TKI.

Saya mempunyai beberapa hal yang ingin saya tanyakan, sebab ini sering kali jadi masalah dalam keluarga saya. Apakah rumah tangga kami sudah cocok? Harap di ketahui sebentar lagi saya akan pulang ke Indonesia. Usaha apakah yang cocok untuk kami? Kalau berdagang, dagang apa? Sekarang suami saya kerja jualan buah ikut paman saya di Jakarta. Seandainya pulang nanti, apakah buat usaha dulu atau membuat rumah dulu. Karena sampai sekarang kami belum mempunyai rumah?
Demikian beberapa hal yang ingin saya tanyakan. Atas jawaban dan perhatian tim Feng Shui, saya ucapkan terima kasih.
L
Taiwan

L.., kamu terlahir dengan shio babi air. Kemudian suamimu terlahir dengan shio monyet logam. Sedangkan anak kalian terlahir dalam naungan shio ayam kayu. Menurut perhitungan feng shui, pernikahan kalian tidak ciong/jelek, kamu masih berjodoh dengan suamimu. Tapi hoky kalian juga tidak terlalu bagus. Meski begitu jangan khawatir, sepanjang pernikahan kalian tidak akan mengalami persoalan ekonomi yang amat berat. Artinya, meski pun ada masalah tetap akan ada jalan keluarnya. Dengan catatan, kamu dan suamimu tetap berusaha dan berdoa.
Tentang usaha kalian, menurut perhitungan feng shui berdagang adalah usaha yang paling memungkinkan untuk kamu. Sebab suamimu sudah ikut berdagang dengan pamannya. Dengan pengalaman itu mudah-mudahan suamimu bisa mengambil hikmah dan ilmu berdagang yang benar. Sebagai orang bershio monyet logam, mestinya suamimu adalah orang yang ulet, rajin dan tidak mudah bosan. Hal ini sangat baik untuk seorang pedagang. Karena umumnya pedagang adalah orang yang banyak menunggu pembeli atau kosmumen yang dagang. Jadi dibutuhkan orang yang sabar, ulet dan rajin.
Kemuduan, tentang barang dagangannya, dalam kondisi ekonomi yang seperti sekarang ini, saya sarankan kalian berdagang sembako. Sebab pembeli akan lebih memfokuskan untuk hal-hal pokok saja. Orang mungkin akan berpikir dua kali untuk membeli barang atau benda yang sifatnya tidak terlalu diperlukan. Untuk pertama kali usahakan menjual barang-barang yang tidak cepat busuk atau rusak. Jangan menjual makanan atau bahan makanan yang cepat rusak atau basi.
Saran saya yang terakhir adalah, cobalah kamu bangun rumah lebih dulu sebelum mempertimbangkan untuk berusaha yang lain. Sebab rumah adalah hal pokok yang harus kalian perjuangkan untuk masa depan kalian dan anak-anak. Jika setelah membangun rumah ada sisa uang, barulah digunakan untuk usaha berdagang. Tolong juga dicari lokasi rumah yang baik untuk dibangun. Misalnya di tempat yang ramai jadi kalian bisa sekalian membuka warung.
Demikian solusi yang dapat saya berikan, semoga L.. puas. Dan semoga kamu mendapatkan kesuksesan di negeri orang. Amin.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Hantu di kantor perburuk aura
+ Kenapa rasa cintaku hilang
+ Kapan saya akan menemukan jodoh
+ Bagaimana usaha suami
+ Usaha apa yang cocok buat kami
+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez