http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Usaha apa yang cocok buat kami

Sabtu, 01 Maret 2008

Usaha apa yang cocok buat kami

Nama saya A.., lahir.. Oktober 1980 di Wonosobo. Suami saya A.. lahir .. Agustus 1978. Sebelum kami menikah orang tua saya tidak memberi restu karena perbedaan kami memang sangat jauh. Dari kecil suami saya sudah tidak punya orang tua dan sejak itu dia merantau ke Jakarta. Setalah kami menikah, kami pindah ke Jakarta dan membuka usaha sendiri di pasar, tapi selalu saja ada yang mengganggu.
Saat ini saya bekerja di Taiwan, sudah hampir 2 tahun. Tapi belum satu tahun pun suami saya sudah menyuruh saya pulang dan akhirnya kami selalu bertengkar karena masalah ini. Memang saya akui sejak dulu suami saya sangat takut tidak bisa memberi apa yang saya dapatkan dari keluarga saya. Karena itulah dia mengijinkan saya bekerja ke Taiwan.
Yang ingin saya tanyakan, haruskan saya menuruti suami saya agar cepat pulang? Bagaimana kehidupan rumah tangga saya selanjutnya? Usaha apa yang cocok buat kami nanti? Demikianlah pertanyaan kami semoga mendapatkan solusi yang terbaik.
A..
Taiwan

N.. kamu terlahir dalam naungan shio monyet logam. Kemudian suamimu bershio kuda tanah. Sejujurnya, orang yang terlahir dengan shio monyet tidak cocok menikah dengan orang bershio kuda, ciong. Jadi saran saya kalian harus mengadakan ritual untuk menetralisir ciong atau sial tersebut. Sebab usaha apapun yang kalian rintis tidak akan membuahkan hasil yang maksimal. Cobaan, gangguan dan rintangan akan selalu datang. Kemudian uang yang kalian hasilkan juga akan selalu habis.
Ritual yang paling sederhana bisa kalian lakukan dengan cara melarung pakaian atau rambut kalian berdua di muara. Lebih baik lagi jika kalian berdua bisa mandi ruwat di muara tersebut. Jika kalian tidak bisa, tak pelu prosesi yang jelimet, cukup berdoa saja di muara. Niatkan dalam hati, bahwa kalian melakukan ruwatan itu untuk memperbaiki nasib.
Tapi karena kamu sekarang berada jauh di negeri orang, maka ritual itu bisa dilakukan oleh suamimu sendiri. Ritual ini sebaiknya dilakukan antara pukul 5 sore hingga pukul 6. Dengan demikian mudah-mudahan rumah tangga dan kondisi ekonomi kalian bisa lebih baik, Amin.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez