http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Bagaimana usaha suami

Sabtu, 01 Maret 2008

Bagaimana usaha suami

Nama saya N.., lahir .. Desember 1972. Suami saya lahir . Oktober 1964. Selama menikah kami telah dikaruniai 4 orang anak, 2 orang kembar. Suami saya berusaha dibidang bengkel bubut dan las. Saya ingin berkonsultasi mengenai karier dan usaha suami saya. Selama 4 tahun kami membangun rumah tepat di sebelah kiri bengkel, tapi usaha suami saya malah turun drastis sampai sekarang. Tempat usaha dan rumah menghadap ke timur. Sebenarnya usaha apa yang cocok untuk saya? Karena saya ingin membuka usaha sampingan sambil membantu perekonomian. Bagaimana pula usaha suami saya dan kariernya di masa mendatang. Untuk lebih jelasnya denah rumah dan bengkel juga saya sertakan dalam surat ini. Demikian apa yang ingin saya konsultasikan, semoga mendapatkan solusi yang terbaik, terima kasih.
N
Tg Enim, Sumut

W.. kamu memiliki shio tikus air dan suamimu bershio naga kayu. Menurut perhitungan feng shui usaha kalian terutama suami kamu sudah cocok. Denah bengkel yang kamu lampirkan juga sudah memenuhi syarat berdasar feng shui. Tapi sebaiknya, tembok tinggi di sebelah kanan bengkel suamimu dipangkas supaya tidak terlalu tinggi. Pagi hari sebelum bengkel buka, coba putar lagu-lagu keras untuk menarik perhatian orang. Kemudian pagi hari juga sebelum bengkel di buka, coba kamu lihat sekeliling bengkel. Apakah ada kotoran yang tidak seharusnya berada di sekitar bengkel.
Untuk membantu suami, kamu cocok buka usaha warung makan, atau kedai kopi disebelah kiri bengkel, antara rumah dan bengkel. Usahakan warung makan iu agak menjorok ke depan jalan. Sisakan saja halaman di depan warung sekitar 2 sampai 3 meter untuk tempat parkir. Demikian semoga Wati dan suami sukses dan mendapat kebahagiaan.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Usaha apa yang cocok buat kami
+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez