http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Kapan saya akan menemukan jodoh

Sabtu, 01 Maret 2008

Kapan saya akan menemukan jodoh

Saya D.., lahir Belawan .. Nopember 1980. Sampai saat ini saya masih tetap sendiri dan belum mendapatkan jodoh. Sebenarnya saya sudah berkali-kali pacaran, namun orang tua saya selalu melarang saya berpacaran. Mereka menginginkan saya menikah dengan P.. (anak dari saudari bapak saya-Red). Tapi terkadang ada juga kendala lain yang menyebabkan saya harus putus dengan pacar saya. Karena saya mempunyai penyakit katarak di kedua bola mata saya, tapi saya masih tetap dapat melihat dengan baik. Penyakit ini yang menyebabkan saya minder dan terpaksa harus mengakhiri kisah cinta saya dengan pacar saya.
Saya juga sudah bekerja di beberapa tempat termasuk sebagai tenaga tata usaha di sebuah sekolah swasta, tapi orang tua saya lagi-lagi melarang saya bekerja. Katanya pekerjaan itu kurang pantas untuk saya. Menurutnya, saya tidak usaha bekerja karena mereka masih mampu membiayai saya. Sebenarnya saya malu, karena hingga kini belum bisa membahagiakan orang tua saya.
Sekarang saya nekad ingin bekerja dan hidup mandiri, apapun pekerjaan itu yang penting halal. Tapi sekarang malah sulit mendapatkan pekerjaan. Yang ingin saya tanyakan, kenapa sekarang saya sulit mendapat pekerjaan, apakah karena tidak ada restu dari orang tua? Bagaimana sifat dan karakter saya sebenarnya. Karena saya merasa tidak pernah sepaham dengan pemikiran orang tua. Terlebih ayah saya yang sering bertengkar dengan saya. Kapan saya akan menemukan jodoh?
D.
Medan

D.. kamu terlahir dalam naungan shio monyet emas. Jika kamu mencari jodoh, kamu cocok menikah dengan orang bershio tikus air tahun 1972, shio ular tahun 1977 dan shio kuda tahun 1978. Tapi orang Batak punya cara sendiri, seperti kamu yang akan dijodohkan dengan P... Tinggal bagaimana perasaan kamu saja. Jika kamu rela menerimanya, maka kamu akan bahagia. Tapi jika kamu tidak rela, maka katakan apa alasanmu agar orang tua kamu mengerti dan bisa menerima penolakan kamu.
Soal karier dan pekerjaan, kamu memang tidak mendapat ijin dari orang tua. Inilah yang membuat kamu sekarang sulit mencari pekerjaan. Sebaiknya kamu ceritakan dulu masalahmu pada orang tua kamu agar mereka mengerti dan memberi ijin kamu untuk bekerja. Dalam hitungan feng shui, kamu memang cocok bekerja di perusahaan yang membutuhkan ketelitian karyawannya. Sebab saya melihat kamu adalah orang yang teliti dan rapi. Demikian solusi yang bisa saya berikan, semoga kamu mendapatkan kebahagiaan.

Posting Komentar

1 Comments:

Blogger Gadis said...

sangat menarik, mau donk ttg fengshui aq januari 1981

4 Maret 2008 pukul 18.46 

Posting Komentar

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Bagaimana usaha suami
+ Usaha apa yang cocok buat kami
+ Saya sudah bosan hidup di negeri orang
+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez