http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: INGIN HIDUP LEBIH BAIK

Jumat, 14 Maret 2008

INGIN HIDUP LEBIH BAIK

Nama saya B.., lahir di Jakarta 14 Desember 19... Suami saya lahir di Klaten, 18 Nopember 19... Kami mempunyai seorang putra bernama M... Kami sekeluarga tinggal di Jakarta, suami saya bekerja di pemotongan ayam sebagai karyawan harian. Saya memiliki ijazah S1, namun belum memiliki pekerjaan. Saya berharap dapat pekerjaan agar bisa membantu resiko keluarga.
Pekerjaan apakah yang cocok buat saya dan dimana saya bisa mencari pekerjaan? Saya sudah melamar ke banyak perusahaan tapi nihil. Kata suami saya, sebaiknya anak saya dititipkan di neneknya di Klaten. Tapi saya tidak setuju karena saya ingin selalu berkumpul. Saya kadang tinggal di rumah kakak saya, sedang suami saya di messnya. Kadang saya nginap di messnya setiap hari libur agar kami bisa berkumpul. Saya mohon solusi dari suhu, agar kehidupan kami bisa menjadi lebih baik.
B
Jakarta


Ibu B.., feng shui namamu salah, panjang tapi hanya terdiri dari dua suku kata. Ini sangat berpengaruh pada peruntungan usaha dan rejeki. Sebaiknya diadakan ritual untuk merubah namamu, misalnya dengan membuat selamatan atau tumpengan kecil-kecilan saja di rumahmu. Ini bisa dilakukan tanpa harus merubah nama di KTP atau Ijazah Sekolah. Hanya perlu nama panggilan baru. Setelah itu kamu bisa berkarier dalam hal jasa, misalnya di perusahaan property atau swalayan. Ini sesuai dengan fengshui kamu, Kuda dan fengshui suamimu Naga.
Saran ibumu sebenarnya bagus, untuk sementara kamu boleh menitipkan anakmu di rumah neneknya. Ini akan membantu konsentrasi kamu dan suami saat mencari rejeki. Saya juga melihat fengshui anakmu cukup mengganggu kalian berdua. Setelah kamu dapat kerja yang layak, kamu bisa kembali mengambil anakmu untuk selalu dapat kumpul bersama. Demikian saran suhu terima kasih, semoga sukses.




Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ INGIN RUMAH TANGGA HARMONIS
+ Pacarku pria beristri
+ Bagaimana keadaan ekonomi kami kelak
+ Apakah jin dalam tubuhku menghalangi jodoh
+ Saya takut dia kepincut wanita lain.
+ Apa ada kesalahan di toko kami
+ Usaha apa yang bagus?
+ Apakah rumah tangga kami sudah cocok
+ Hantu di kantor perburuk aura
+ Kenapa rasa cintaku hilang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez