http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: INGIN RUMAH TANGGA HARMONIS

Jumat, 14 Maret 2008

INGIN RUMAH TANGGA HARMONIS

Suhu yang terhormat, nama saya S.., lahir di Watu Gunung 11 Juni 19... Suami saya lahir 10 Agustus 19... Sekarang ini saya ada di Hongkong jadi TKI. Saya jadi TKI sudah 6 tahun dan bulan Juni 2007 nanti saya akan pulang kampung. Tapi saya punya masalah :
1.Setelah saya pulang kampung, saya ingin buka usaha, usaha apa yang cocok buat saya dan suami? Karena suami saya gajinya sedikit cuma pas-pasan buat makan.
2.Saya sudah menikah selama 7 tahun tapi kenapa belum juga punya keturunan?
3.Dulu ketika menikah dengan suami, saya tidak disetujui oleh ibunya suami saya. Karena saya janda dan anak orang miskin. Tapi setelah saya ke Hongkong, ibu mertua saya itu jadi baik sama saya, apakah kebaikannya itu sepenuh hati atau karena uang belaka? Sebab sekarang saya sudah punya rumah hasil jerih payah saya sendiri. Denah rumah saya sertakan.
Saya ingin membina rumah tangga yang harmonis dengan suami saya setelah pulang nanti. Atas perhatian suhu saya ucapkan terima kasih.
S
Kowloon – Hongkong


S.. sebenarnya orang yang sangat beruntung. Shio kamu dan suami amat cocok untuk bersanding, baik dalam hal bisnis atau rumah tangga. Shio kamu Naga dengan elemen api, adalah shio paling baik untuk urusan bisnis/dagang. Suamimu bershio Macan dengan elemen kayu. Dua shio itu bisa berpadu bagus dalam urusan usaha. Saya sarankan jika kamu pulang kampung segera membeli kios di pasar dan buka toko sembako.
Semua urusan rumah tangga akan berjalan lancar setelah kamu pulang. Kamu pun bisa punya anak, dengan catatan harus rajin berdoa dan berdua. Ibu mertuamu sebenarnya baik, dia berharap anaknya dapat istri yang baik. Dan kamu adalah istri yang baik itu. Maka tunjukkanlah kebaikanmu agar mertuamu tetap sayang kamu. Denah rumahmu cukup bagus, usahakan buat taman terbuka di depan rumah. Dan sediakan tempat istirahat di depan rumah agar bisa digunakan untuk bermain anak-anak dan tetangga. Demikian saran Suhu semoga sukses.

Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Pacarku pria beristri
+ Bagaimana keadaan ekonomi kami kelak
+ Apakah jin dalam tubuhku menghalangi jodoh
+ Saya takut dia kepincut wanita lain.
+ Apa ada kesalahan di toko kami
+ Usaha apa yang bagus?
+ Apakah rumah tangga kami sudah cocok
+ Hantu di kantor perburuk aura
+ Kenapa rasa cintaku hilang
+ Kapan saya akan menemukan jodoh



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez