http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Pacar saya menikah

Selasa, 25 Maret 2008

Pacar saya menikah

Suhu yang terhormat
Nama saya A. Saya lahir di C, … September 1984. Sekarang saya ada di negara Formosa (Taiwan) merantau sudah 4 tahun. Saya ingin menanyakan soal jodoh dan usaha apakah yang cocok buat saya Andai sudah kembali ke kampung halaman. Soal rumah tangga, sebelumnya saya sudah tunangan, tapi pacar saya sudah menikah dengan orang lain di Indonesia. Pacar saya itu lahir .. April 1983. Suhu bagaimana pula perjalanan rumah tangga saya kelak, dan jodoh saya yang baik itu yang bagaimana? Demikian atas saran suhu saya ucapkan terima kasih.
A
Taiwan-ROC.


Mbak A, kamu terlahir dengan shio tikus kayu. Pacarmu yang sudah menikah itu bershio babi air.

Untunglah kamu tidak jadi menikah dengannya, sebab shio kalian berdua tidak baik untuk menjadi suami istri. Lelaki yang baik untuk Anda jadikan suami adalah yang bershio tikus air, naga emas, kambing tanah dan kelinci.
Menurut penerawangan suhu, jodoh kamu ada di sekitar C.. kota. Dia adalah lelaki yang baik, taat beragama dan patuh terhadap orang tua. Jika nanti Anda pulang dari merantau usahakan bermain-main ke kota C... Mudah-mudahan kamu bisa ketemu jodohmu di sana. Tapi waspadalah, jangan salah pilih, sebab di sana juga ada godaan buatmu.
Usaha yang terbaik buat kamu adalah bergerak dibidang jasa. Misalnya jasa angkutan atau telekomunikasi. Sebaiknya kamu juga mulai merintis usaha dari sekarang. Simpan uang hasil jerih payahmu untuk modal nanti. Demikian saran suhu, semoga bahagia.



Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Saya merasa rezeki seret
+ INGIN HIDUP LEBIH BAIK
+ INGIN RUMAH TANGGA HARMONIS
+ Pacarku pria beristri
+ Bagaimana keadaan ekonomi kami kelak
+ Apakah jin dalam tubuhku menghalangi jodoh
+ Saya takut dia kepincut wanita lain.
+ Apa ada kesalahan di toko kami
+ Usaha apa yang bagus?
+ Apakah rumah tangga kami sudah cocok



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez