http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Saya merasa rezeki seret

Jumat, 14 Maret 2008

Saya merasa rezeki seret

Nama saya M.., lahir di Tangerang 5 Mei 19... Saya sudah menikah hampir 7 tahun. Suami saya A.., lahir di Garut 5 Mei 196... Suhu yang terhormat, saya punya masalah dan suami saya adalah sumber masalah itu. Ada saja masalah yang dia lakukan dan kini kami terlilit hutang. Apa yang salah dengan rumah tangga kami? Saya merasa rejeki kami seret, selama kami menikah rumah pun masih ngontrak.
Suhu, saya minta bantuan agar rumah tangga kami tenteram, dan suami nurut. Saya juga mohon diterawang apakah rumah yang kami kontrak sekarang sudah cocok. Rumah kami menghadap Selatan. Lalu usaha apa yang cocok buat suami saya? Tolonglah saya sudah lelah dengan keadaan ini. Atas bantuan Suhu saya ucapkan terima kasih.
M
Sumedang


Ibu M.., shio kamu Ayam dengan elemen tanah. Tapi sayang saya tidak bisa meramal karena kamu tidak menyertakan data suamimu dengan lengkap. Untuk pembaca feng shui yang lain juga demikian, sebaiknya kirimkan data lengkap dan asli. Boleh saja mengirim nama samaran tapi untuk diramal harus dengan data asli dan lengkap. Untuk menjaga rahasia suhu bisa menulis nama samaran dalam rubrik feng shui ini. Demikian terima kasih.


Label:

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ INGIN HIDUP LEBIH BAIK
+ INGIN RUMAH TANGGA HARMONIS
+ Pacarku pria beristri
+ Bagaimana keadaan ekonomi kami kelak
+ Apakah jin dalam tubuhku menghalangi jodoh
+ Saya takut dia kepincut wanita lain.
+ Apa ada kesalahan di toko kami
+ Usaha apa yang bagus?
+ Apakah rumah tangga kami sudah cocok
+ Hantu di kantor perburuk aura



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez