http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Rumah menghadap kemana?

Selasa, 25 Maret 2008

Rumah menghadap kemana?

Salam hormat Suhu
Nama saya W, lahir .. Juli 1974. Istri saya Yi, lahir .. Maret 1978. Anak saya D.. lahir 1 Maret ..20. Kami sudah berkeluarga kurang lebih 6 tahun. Saya bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang industri kayu. Walau posisi saya cukup bagus, namun upahnya tidak memuaskan. Padahal saya sudah bekerja di perusahaan itu sekitar 9 tahun, sejak perusahaan itu berdiri. Dan saya memiliki tanggung jawab yang besar atas jalannya perusahaan.
Karena masalah ekonomi itu istri saya minta dipulangkan ke kampung ikut orang tuanya. Di kampung istri saya dan ibunya sering bertengkar. Sebab itulah kemudian ayahnya memotong sebagian rumah untuk ditempati istri dan anak saya. Denah terlampir. Sementara saya tetap tinggal di Bogor, baru pulang 2-3 bulan sekali, itupun kalau ada sisa uang.
Suhu, seAndainya saya punya usaha, usaha apa yang cocok buat saya? Seandainya saya punya rumah sebaiknya menghadap ke mana rumah saya? Untuk tahun ini bagaimana nasib dan peruntungan saya? Demikian atas jawaban dan saran suhu saya ucapkan terima kasih.
W
Jabar.


Mas W terlahir dalam naungan shio macan kayu. Istri Anda memiliki shio kuda tanah, sementara anak Anda shio kambing air.

Sejujurnya, jika dilihat dari sudut pandang feng shui, pernikahan Anda dan istri tidak cocok dalam hal shio. Tapi shio anak Anda, kambing air, bisa menetralisir semuanya. Saran saya Anda dan anak istri Anda lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Biarkan istri dan anak Anda di kampung agar Anda bisa konsentrasi pada pekerjaan. Tentang feng shui rumah untuk istri dan anak Anda memang tidak bagus. Dan itu tidak bisa dinetralisir kecuali istri dan anak Anda pindah. Solusinya mereka harus lebih rajin berdoa dan usahakan menanam tanaman besar di sekitar rumah itu. Misalnya mangga atau rambutan.
Untuk sementara, jalani saja pekerjaan yang sudah ada sekarang. Namun jika Anda ingin lebih maju, berusahalah sendiri. Misalnya dengan menjadi pemasok bahan kayu untuk perusahaan Anda. Dengan demikian Anda bisa mencari keuntungan sendiri diluar upah. Dan Anda bisa menjadi partner bagi majikan Anda.
Sepanjang tahun ini keberuntungan ekonomi Anda cukup bagus. Tetaplah pada pendirian, kerja keras dan berdoa. Rejeki Anda memang ada di sekitar wilayah Anda.

Label: ,

Posting Komentar

1 Comments:

Anonymous restoran seafood said...

rumah mengahadap kemana aja bagus kok,yang penting rajin ibadah pasti rejeki'a lancar walaupun menghadap kagak jelas

1 Juni 2011 pukul 14.28 

Posting Komentar

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Pacar saya menikah
+ Saya merasa rezeki seret
+ INGIN HIDUP LEBIH BAIK
+ INGIN RUMAH TANGGA HARMONIS
+ Pacarku pria beristri
+ Bagaimana keadaan ekonomi kami kelak
+ Apakah jin dalam tubuhku menghalangi jodoh
+ Saya takut dia kepincut wanita lain.
+ Apa ada kesalahan di toko kami
+ Usaha apa yang bagus?



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez