http://fengshuianda.blogspot.com Fengshui Anda: Saya sudah bosan hidup di negeri orang

Sabtu, 01 Maret 2008

Saya sudah bosan hidup di negeri orang

Nama saya W..., lahir .. Oktober 1971. Suami saya S... lahir 5 Desember 19.8. Dari pernikahan ini saya sudah dikarunia 2 orang anak yang masing-masing bernama Ja.. A.., lahir .. September 1991 dan Mar At.. lahir .. Desember 1994.
Namun selama menikah hidup saya seperti dalam ombak. Tidak pernah tenteram, masalah datang silih berganti. Mulai tahun 1996 saya keluar masuk Hongkong. Sekarang saya sudah merasa tua dan lelah. Saya sudah bosan hidup di negeri orang. Sekarang ini saya dalam keadaan terjepit. Yang ingin saya tanyakan, setelah saya pulang usaha apa yang cocok untuk saya dan suami saya? Atas saran dan solusi yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
W
Hongkong

W.., kamu terlahir dengan shio babi logam, sedangkan suamimu bershio monyet tanah. W.. dalam hitungan feng shio, sebenarnya pernikahan kalian memang tidak bagus. Tapi juga tidak celek (ciong). Maka sebaiknya kalian lebih mendekatkan diri pada Tuhan, cobalah lebih nrimo. Sebab persoalan manusia akan selalu datang silih berganti selama masih hidup. Sayang kamu tidak menjelaskan lebih jauh profesi suamimu dan hal lain yang mendukung feng shui.
Anakmu yang terlahir dengan shio Anjing kayu, Mar At.., akan menjadi persoalan ketika ia menginjak remaja. Saran saya coba kamu beri perhatian lebih banyak pada anak-anakmu, terutama A... Misalnya dengan selalu mengirim surat setiap minggu, sambil memberi nasihat pada mereka. Atau kamu bisa lebih mendekatkan anak-anakmu pada kakek dan nenek mereka.
Usaha yang bisa dikembangkan untuk kamu dan suamimu adalah dengan berwiraswasta. Kalian bisa membuat barang untuk didagangkan. Misalnya membuat mebel dari berbahan dasar kayu, kursi, meja, lemari, tempat tidur dan sebagainya. Barang-barang itu bisa kamu pasarkan ke toko-toko. Atau suamimu juga cocok beternak unggas. Tinggal kamu pilih mana usaha yang lebih kamu sukai. Demikian solusi yang bisa saya berikan semoga kamu sukses.

    << Homepage

Penulis

Name: Logika Pikiran Paranormal- Em Agus Siswanto
From: Indonesia
About me:
About me...


Last Post

+ Dagangan Kami Sepi
+ Kenapa Dia Ingin Menjauh
+ Apa Yang Cocok Buatku
+ Pacar Belum Siap
+ Usaha apa yang cocok buat suami
+ Apa ada kesalahan dalam memilih usaha
+ Apa yang harus saya lakukan
+ Suami saya malas bekerja
+ Ingin mengetahui peruntungan usaha
+ Kapan jodoh datang



Arsip

+ Maret 2008

Blog Tutorial & Tips Tech, News & Reviews
Media n News
Health & Beauty
Tech & Gadget Reviews
Beauty Buzz
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites
eXTReMe Tracker
Blog Tutorial KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Blogger Indonesia Cara Membuat Blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net blog-indonesia.com
Search Engine Optimization and SEO Tools Page Rank

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez